Monday, August 8, 2005

TIGA DUBES ARAB AKHIRI MASA TUGAS DI INDONESIA


Jakarta, 22/8/2005 (ANTRA) - Dewan Dubes-Dubes Arab untuk Indonesia di Jakarta, Senin, menyelenggarakan resepsi perpisahan untuk Dubes Sudan, Dubes Yaman dan Dubes Tunisia yang segera mengakhiri masa tugas mereka di Indonesia.
Dubes Palestina untuk Indonesia Ribhi Awad sebagai Ketua Dewan Dubes-Dubes Arab mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat dan bangga atas keberhasilan ketiga Dubes tersebut dalam meningkatkan hubungan bilateral antara negera mereka dan Indonesia selama menjalankan tugas di Indonesia.

Dubes Sudan untuk Indonesia Siddiq Yousif Abu-Agla, Dubes Yaman untuk Indonesia DR. Ahmed Salim Saleh Al-Wahishi dan Dubes Tunisia untuk Indonesia Mohamed Mouldi Kefi masing-masing menyampaikan secara singkat kesan-kesan mereka selama bertugas di Jakarta.
"Saya sangat sedih harus meninggalkan negeri yang indah ini. Saya bangga bisa menyaksikan Pemilihan Umum Presiden di Indonesia yang berjalan secara langsung, sangat aman dan demokratis. Negara lainnya perlu mencontoh keberhasilan Pemilu di negeri ini," kata Dubes Tunisia Mouldi Kefi.
Resepsi perpisahan tersebut dihadiri oleh sejumlah Dubes asing antara lain dari Qatar, Mesir, Suriah, dan Muzambiq, serta pejabat dan diplomat senior Indonesia seperti Sekretaris Jenderal Departemen Luar Negeri RI Sudjadnan Parnohadiningrat, Dirjen Asia, Pasifik dan Afrika Herijanto Soeprapto dan Prof.Ismail Suni, yang pernah menjadi Dubes Indonesia untuk Arab Saudi. (T.F001) (T.F001/B/M011/M011) 22-08-2005 15:23:15

No comments:

Post a Comment